Kopi Inspirasi: Ajaib & Unik, Pupuk Menjadi Obat

CSS Button Cursor Css3Menu.com

Ajaib & Unik, Pupuk Menjadi Obat

Latar Belakang

Kesehatan sesuatu yang vital, karunia paling berharga bagi kehidupan manusia. Apabila seseorang menderita sakit, yang terpikir adalah berobat ke rumah sakit, jika sudah berada di rumah sakit sudah pasti perlu bayar, untuk membayar pengobatan seseorang akan rela melepaskan apa saja hartanya demi kesehatan, padahal masuk rumah sakit belum tentu sehat sedia kala. Di era moderen seperti sekarang ini, rumah sakit dan obat-obatan kimiawi adalah kebutuhan dan gaya hidup, itu yang ditanamkan di ‘mindset’ kita oleh pihak-pihak yang berkecimpung di dunia bisnis bidang kesehatan.

Tak terbantahkan realita yang terjadi sekarang, rumah sakit adalah ‘bisnis’ bahkan gaya hidup, lihat saja di kota-kota besar di Indonesia rumah sakit swasta besar bermunculan, paralel dengan menjamurnya pusat-pusat perdagangan (mal). Memang tidak semua rumah sakit yang orientasinya bisnis, tetap berpijak pada sisi kemanusiaan, tapi bisa dihitung dengan jari. Para marketing bidang kesehatan, juga berhasil memberikan pengaruh ‘gengsi’’ atau gaya hidup pada masyarakat kelas atas, bahwa berobat di rumah sakit besar atau berobat keluar negeri itu ‘hebat’, padahal tetap saja yang namanya sakit itu tidak hebat.

Bahkan lebih bertentangan lagi dengan hati nurani, bidang kesehatan di politisir oleh sebagian politikus, untuk memperoleh simpati masyarakat. Tersamar seakan membantu biaya kesehatan masyarakat kelas bawah, padahal kenyataan yang terjadi dilapangan sebaliknya, tetap keluar biaya besar. Karena mahalnya biaya kesehatan untuk berobat ke rumah sakit, beberapa waktu yang lalu di media sosial muncul gambar meme dengan tulisan “orang miskin dilarang sakit”.     

Kesehatan itu lebih kearah ‘mindset’, bagaimana cara kita berpikir, bagaimana mental kita menyikapi persoalan hidup, bagaimana gaya hidup keseharian. Dari penelitian para ahli, sakit fisik bisa menjadi parah biasanya didahului dengan sakit pada mental dulu, informasi dari seorang  teman dokter bisa juga karena terlalu sering konsumsi obat-obatan kimia, kebanyakan obat medis itu satu sisi mengobati untuk jangka pendek, sisi lain merugikan untuk jangka panjang, misal bisa buruk untuk ginjal, makanya pada obat medis ada istilah ‘kontraindikasi’. Kalau manusia benar-benar menyadari dengan yakin, sesungguhnya dalam tubuh setiap manusia sudah ada penyembuh secara alami, atau biasa disebut system kekebalan tubuh (imun). 

Pupuk Sekaligus Obat Herbal Multifungsi

Dari latar belakang realita diatas, karena peduli dengan keadaan bangsa, untuk mencegah penyakit sebelum parah supaya berobat tidak terlalu mahal, masyarakat sehat alami dalam jangka panjang, seorang Ilmuwan dari LIPI yang keberatan disebut namanya, mendedikasikan formula penemuannya yang diberi nama Larutan Bio10 (LB10) untuk kesehatan & kesejahteraan umat, karena beliau sadar betul bahwa kesejahteraan itu dimulai dari sehat dulu. Formula Larutan Bio10 (LB10) ini tidak dijual bebas secara besar-besaran, untuk menjaga harga dan keaslian barang. Formula ini dulu pernah di ajukan dan presentase kepihak pemerintah, karena sifatnya yang multiguna, bisa untuk kesehatan umat dan kesejahteraan petani, pihak pemerintah tertarik untuk memproduksi secara massal, tentunya dengan berbagai syarat. Tapi apa lacur, karena saat itu sedang hangat jelang pemilu, ternyata ada aroma politis dan bisnis disitu, maka kerja  sama dengan pemerintah pun dibatalkan, karena tujuan penemuan dari formula ini semata-mata untuk kesejahteraan masyarakat.

Masalah berlanjut, karena formula LB10 terbukti dahsyat, kecurangan pun terjadi, formula ini dioplos dari 1 (satu) botol dijadikan beberapa botol, sehingga merugikan konsumen. Itulah masalah sebagian anak bangsa ini sekarang, mental berbagi dan kejujuran sudah tergerus dimakan zaman. Sehingga produksi formula Larutan Bio10 (LB10) ini dihentikan beberapa tahun, padahal saat itu petani dan peternak dibeberapa daerah Jawa Tengah, telah membuktikan hasil pemakaiannya, hasil ternak dan hasil tani mereka berlipat, badan pun selalu fit dan sehat.

Ajaib dan uniknya formula Larutan Bio10 (LB10), adalah multifungsi untuk mahluk hidup, dibidang kesehatan, pertanian, peternakan dan perikanan. Dengan kata lain bisa dikonsumsi oleh manusia dan mahluk hidup lainnya, sehingga menjadi sehat. Kabar baiknya, formula ini kembali diproduksi, dengan inovasi yang dulunya hanya berbentuk cairan, sekarang sudah ada yang bentuk serbuk, khusus untuk konsumsi manusia.

Apa itu Larutan Bio10 (LB10)?         

Sang ilmuwan LIPI berujar, "Bakteri, dikalangan awam biasanya kena fitnah terus, selalu dihubungkan dengan penyebab penyakit, padahal Tuhan menciptakan mahluk pasti ada gunanya. Tidak selalu bakteri menyebabkan penyakit, kalau dikontrol dan diarahkan fungsinya, justru bakteri banyak memberikan manfaat positif bagi perkembangan dan kesehatan tubuh mahluk hidup maupun tanaman".

LB 10, adalah Pupuk Formula Hayati sekaligus sebagai Obat Herbal berbentuk cairan bening dan serbuk yang diformulasikan dari proses fermentasi sempurna, dengan menggunakan teknologi mikrobakteri terkini (formula hayati), yang terdiri dari ribuan jenis bakteri, baik bakteri positif maupun bakteri negatif yang dapat hidup berdampingan tanpa saling membunuh..

Manfaat & Kegunaan LB10

LB10 PROBIOTIK (serbuk), untuk Manusia:
  • Mengurangi penumpukan lemak (melangsingkan tubuh secara alami), 
  • Meningkatkan kesehatan pencernaan secara keseluruhan, 
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, 
  • Mencegah sembelit, 
  • Mencegah infeksi jamur, infeksi saluran kemih, 
  • Mencegah kerusakan gigi dan gusi, 
  • Mencegah peradangan pada usus, 
  • Membantu mengurangi resiko kanker, 
  • Mengobati gejala Inflamasi akibat Irritable bowel syndrome (IBS), 
  • Membantu mengobati diabetes, 
  • Membantu mengobati kram perut, diare, kembung, 
  • Membantu mengobati Infeksi vagina, 
  • Memelihara flora usus, 
  • Mengurangi bau mulut, 
  • Mengurangi resiko tekanan darah tinggi, 
  • Imun terhadap vaksin, 
  • Mengobati sakit akibat keracunan makanan.
Disamping mengatasi kegemukan (obesitas), LB10 PROBIOTIK dapat mengobati penyakit kanker, sembelit, diare, radang usus, leukimia, radang gusi.

LB10 (Cairan), untuk Tanaman & Ternak:
  • Mengembalikan ekosistem
  • Mengikat Nitrogen dari udara
  • Meningkatkan kesuburan tanah
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama & penyakit
  • Meningkatkan hasil panen
  • Meningkatkan metabolisme sel
  • Menetralisir racun
  • Memperbaiki system pencernaan
  • Meningkatkan imunitas, dll
Untuk mendapatkan produk, add PIN Channel BBM: C00416632
Untuk sharing, silakan Klik dan Gabung Disini


Kemasan Botol Isi Cair 
Kemasan Isi Serbuk

No comments:

Post a Comment