Kopi Inspirasi: Dahsyatnya Sholat Subuh Sambut Indahnya Pagi

CSS Button Cursor Css3Menu.com

Dahsyatnya Sholat Subuh Sambut Indahnya Pagi


Selamat pagi sahabat,

Bersyukurlah bagi kaum yang bisa merasakan nikmat subuh, mulai dari waktu subuh di sambut sang fajar energi kehidupan dunia  yang telah di perbaharui lewat istirahat tidur mulai memancar. Seruan indah kumandang adzan subuh  lapat terdengar mendamaikan, bukan hanya sebagai penanda datangnya waktu sholat, tapi juga tanda dimulainya geliat aktifitas dunia dengan melakukan pemanasan sistem tubuh (warming up) melalui gerakan-gerakan sholat.


Keikhlasan hati pikiran kusyuk niat subhi  dibaca, takbir pun diangkat, do’a iftitah sebagai penyerahan diri kepada sang khalik, lanjut dengan bacaan wajib al fatiha, pengasih, penyayang dan rasa keadilan secara universal. Energi murni dari perut mulai di aktifkan lewat ruku', di sambung sujud yang pas dan afdol darah dialirkan secukupnya lewat jutaan pembuluh menuju otak sebagai trigger penyegar pikiran. Subhanallah, hening damai tiada terkira, Allah Maha Kuasa dan Maha Tahu yang terbaik buat mahlukNya. Dengan do’a pembuka rezeki dari segala arah terselip penuh rahasia, inti dari bacaan do’a duduk diantara dua sujud

Kalau pemanasan saja sudah begitu komplet dan memberikan efek energi luar biasa, sudah pasti saat menghadapi aktivitas siang hari akan terasa indah, sehat lahir bathin, penuh syukur, pikiran cerdas siap menerima ide, antusias dan semangat, dengan hati di penuhi cinta dan kasih sayang, pintu rezeki pun membuka lebar selebarnya. 

Udara fajar adalah udara bersih yang masih segar, apalagi di daerah pegunungan alami yang belum tersentuh bisingnya industri, udara dingin berselimut kabut menghias hijau hutan pelengkap indahnya ciptaan Tuhan. Nyanyian indah kicau burung turut meramaikan, diselah olah raga kecil mengeluarkan sedikit keringat, menjelang pagi di sambut segelas kopi pikiran membuncah mulai di penuhi inspirasi. Selamat pagi dunia!          

No comments:

Post a Comment